Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lirik Lagu Alesana - "Vestige"

Wikipedia.org. Alesana ( / ˌ æ l ɪ s æ n ə / AL -is- AN -ə ) adalah band post-hardcore Amerika dari Raleigh, North Carolina . Dibentuk pada tahun 2004, kelompok ini saat ini masuk ke Revival Recordings and Artery Recordings dan telah merilis dua EP dan lima album studio full-length. Band ini mendapatkan khalayak luas setelah debut mereka, On Frail Wings of Vanity and Wax dirilis, menampilkan gaya musik yang bergeser di antara suara ringan dan berat seiring dengan pengaruh yang luas mulai dari rock band rock klasik seperti the Beatles . Penonton mereka tumbuh majorly setelah merilis album ketiga mereka, The Emptiness , yang dirilis pada awal tahun 2010. Nama band mereka berasal dari jalan bernama Aliceanna Street, yang merupakan tempat dimana vokalis / gitaris Shawn Milke dan gitaris Patrick Thompson (yang juga gitaris untuk Versus Me ) tumbuh dewasa, di Baltimore dimana semua anggota awalnya membentuk band ini.

Lirik Lagu Alesana - "Vestige"

Washed on a shore of enchanted lies and I am breathless
Struggling for reason
How could it be such a wondrous place is trapped in silence?
Give them redemption

Time is melting away, I can't explain
But my eyes are begging to stay
I must say a sunny day helps to push the memories away

I can't imagine my leaving here,
It sounds so peaceful, living in solace
A perfect vision of ecstasy, a dreamy palace
Home to the soulless

Time is melting away, I can't explain
But my eyes are begging to stay
I must say a sunny day helps to push the memories away

Walk along the shore of an ocean of rage
Gazing in amazement at each screaming wave
Everywhere I look there's agony and pain
What's the point of fighting when there's nothing to save?

Time is melting away, I can't explain
But my eyes are begging to stay
I must say a sunny day helps to push the memories away

Caution must be obeyed...
On an island of the decayed...